Cara Mencegah Virus Shortchut Di Laptop/Komputer

Posted: Sabtu, 02 Oktober 2010 by firenetral in
0

Beberapa Hari yg lalu atau sekitar 2 minggu yg lalu di daerah Tuban beredar virus aneh. Virus ini Berupa Shortchut yg menyerang kebanyakan file yg ber ekstensi *.exe. Menurut Teman Saya katanya Virus Tersebut beredar Setelah dia menginstall software MANDARIN yg kebetulan sedang dibutuhkan.
Nah karena itu kini saya mencoba Untuk Menghilangkan Virus Tersebut.



Setelah Googling Selama Kurang Lebih 20 Menit akhirnya saya temukan SOLUSINYA
Langsung To The Point :

1 Ciri dari virus Tersebut adalah Virus Itu Berekstensi *.LNK

jadi walaupun anda sudah mengUnhide virus Tersebut Dengan AntiVirus SMADAV dan langsung menghapusnya hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat Percuma

Nah Sekarang Bagaimana Mengatasinya??

Anda Tinggal Pilih Tipe Windows Anda Dibawah Ini :

nah Jika Sudah Cocok Dengan Komputer/Laptop anda Silahkan Tinggal Download dan Install.
Untuk Windows XP Sp2 saya Minta Maaf Dikarenakan saya Tidak Menemukan Filenya Trims.
Jika anda Ragu Menginstall hal tersebut dikarenakan tidak tahu kegunaannya, baca lah ini:

Kegunaannnya adalah...
File Tersebut adalah Sebuah Manual Update. Fungsi Manual Update Tersebut adalah Meningkatkan Security pada Komputer/Laptop Anda. Jika Anda Masih Bingung Bisa Langsung Ditanyakan Di Komentar atau Buku Tamu (Namun Kebanyakan Saya Jawab Dari Buku Tamu)

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

feedburner
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...